2019 seperti apa smartphone kita nantinya..??

2019 seperti apa smartphone kita nantinya / Gambar Net Teknologi Milenial - Hallo Kaum Milenial, 2018 telah berakhir dan 2019 telah dimu...

2019 seperti apa smartphone kita nantinya
2019 seperti apa smartphone kita nantinya / Gambar Net

Teknologi Milenial
- Hallo Kaum Milenial, 2018 telah berakhir dan 2019 telah dimulai. Dan sementara sebagian besar posting akhir tahun biasanya dan dengan tepat melihat kembali apa yang telah terjadi di masa lalu, kita tidak bisa selamanya berjalan maju dengan kepala kita menoleh ke belakang. 2019 akan menjadi tahun yang menarik bagi industri seluler, khususnya smartphone, bukan karena berapa banyak hal baru yang akan ada. Sebaliknya, itu akan menarik justru karena mungkin tidak ada cukup banyak hal baru. Berikut adalah beberapa hal yang kami harapkan dapat dilihat, atau dalam beberapa kasus tidak terlihat, pada ponsel cerdas pada tahun 2019 dan seterusnya.

2018 telah berakhir dan 2019 telah dimulai. Dan sementara sebagian besar posting akhir tahun biasanya dan dengan tepat melihat kembali apa yang telah terjadi di masa lalu, kita tidak bisa selamanya berjalan maju dengan kepala kita menoleh ke belakang. 2019 akan menjadi tahun yang menarik bagi industri seluler, khususnya smartphone, bukan karena berapa banyak hal baru yang akan ada. Sebaliknya, itu akan menarik justru karena mungkin tidak ada cukup banyak hal baru. Berikut adalah beberapa hal yang kami harapkan dapat dilihat, atau dalam beberapa kasus tidak terlihat, pada ponsel cerdas pada tahun 2019 dan seterusnya.

Foldable, not affordable

2019 juga diharapkan menjadi tahun smartphone yang dapat dilipat. Itu ya dan tidak. Ya, Samsung dan mungkin Huawei akan meluncurkan versi mereka sendiri dari perangkat mobile ortodoks pada tahun 2019, tetapi mereka mungkin menemukan diri mereka sendiri setidaknya selama paruh pertama tahun ini.

Meskipun hype dan bunga, ponsel ini bukan sesuatu yang OEM lain dapat melakukan dengan mudah. Jangankan pertimbangan teknis dan produksi, biaya saja merupakan penghalang bagi sebagian besar produsen ponsel. Dan biaya itu tentu saja akan dibebankan kepada pengguna, yang dapat membuat batch pertama dari ponsel cerdas yang dilipat ini lebih seperti prototipe yang sangat mahal daripada produk akhir yang dipoles.

Soaring prices, flatlining sales

Berbicara tentang harga, tidak ada tanda-tanda bahwa harga smartphone akan turun. Berkat meningkatnya kecanggihan perangkat dan kesediaan konsumen untuk membayar harga, pembuat smartphone dengan berani mendorong amplop berapa biaya smartphone di semua tingkatan. Akan menggigit mereka kembali, bagaimanapun, karena pembeli akan mencoba untuk memegang telepon mahal mereka lebih lama daripada yang mereka lakukan sekarang, yang akan diterjemahkan ke angka penjualan yang lebih rendah. Berita baiknya, ponsel kelas menengah semakin meningkat dan kita bisa melihat lonjakan yang signifikan dalam jumlah mereka karena itu.

Notches galore

Tidak ada kekurangan upaya untuk menghilangkan guntingan, tetapi mereka harus membayar mahal, baik secara harfiah maupun kiasan. Dari peninggian kamera ke slider ke layar ganda, guntingan masih menyajikan opsi yang lebih ekonomis, terutama ketika pembuat panel layar membuat mereka ratusan. Bagaimana dengan potongan lubang punch itu? Minimal, ya, tetapi juga menghilangkan sensor lain yang menghadap ke depan yang akan memungkinkan hal-hal seperti pengenalan wajah 3D. Jadi Anda baik takik atau tidak, dan sebagian besar pemasok komponen mengatakan Anda harus melakukannya.

Three cameras, no more

Telah ada gebrakan dalam jumlah kamera pada smartphone, dengan sistem lensa penta Nokia 9 PureView diharapkan benar-benar menekan batas. Mungkin menarik untuk sementara waktu tetapi tidak mungkin menempel. Lebih banyak tidak selalu lebih baik, terutama ketika menyangkut lebih banyak digit pada label harga. Bahkan empat kamera dapat merentangkannya, terutama jika yang keempat adalah sensor waktu terbang 3D (ToF) yang mungkin tidak memiliki banyak penggunaan praktis di luar stiker. Mungkin ada beberapa ponsel quad-camera pada tahun 2019, tetapi sebagian besar akan puas dengan tiga. Google, tentu saja, hanya akan memiliki satu.

Face recognition face-off

Kecuali jika Anda menggunakan iPhone, pemindai sidik jari akan tetap menjadi kenyataan di tahun 2019. Sebagian besar masih akan menggunakan pemindai optik tradisional sementara banyak yang di ujung yang lebih tinggi akan beralih ke sensor sidik jari saat dipajang (FoD). Namun, itu mungkin tidak menarik dibandingkan dengan bagaimana OEM akan mencoba menjual pengenalan wajah mereka sebagai teknologi yang lebih baik dan lebih aman. Apple masih menyimpannya di dalam tas dan, tanpa perangkat keras yang sama, OEM Android akan berjuang untuk mengikutinya.

Slower updates again

Sekali lagi sesuatu yang akan menimpa ponsel Android lebih dari iPhone, yang tidak pernah benar-benar memiliki masalah ini. Dengan Stagefright jauh di belakang mereka, pembuat telepon sudah mulai kembali ke cara lama mereka, untungnya dengan beberapa pengecualian. Mayoritas, bagaimanapun, sudah mulai memperlambat pembaruan bulanan mereka atau bahkan menyatukannya dalam batch yang kurang teratur. Dan lupakan pembaruan Android utama yang cepat. Kami belum melihat Project Treble membuktikan manfaatnya.

Wrap-up

Beberapa analis mengklaim bahwa pasar ponsel cerdas telah stabil. Bahkan Apple terpengaruh, setidaknya di beberapa pasar seperti India. Industri seluler bertaruh besar pada 5G untuk meremajakan pasar dan pembuat smartphone membebani produk mereka dengan kamera dan fitur lainnya untuk melakukan penjualan. 2019 akan menjadi tahun yang benar-benar akan menguji apakah smartphone memang masih merupakan pasar teknologi terkuat dan paling cepat berkembang atau jika akhirnya telah tenang dan menjadi terlalu umum.

COMMENTS

Loading...
Name

Adsense,1,anime info,2,Aplikasi,21,Bisnis,2,Blogging,2,Breaking News,54,Download,7,gadget,8,Games,18,Games News,15,INDONESIA TODAY,8,Internet,5,Milenial News,35,Movie,5,Science,2,smartphone,33,Social Media,4,Startup,9,Tekno app,12,Tekno Berita,12,Tekno News,119,Tips and Trik,20,Tips dan Trik,8,Unik,2,youtube,1,zodiak,1,
ltr
item
Tekno Milenial - Barometer Teknologi Indonesia: 2019 seperti apa smartphone kita nantinya..??
2019 seperti apa smartphone kita nantinya..??
https://2.bp.blogspot.com/-N0jXbIfEXVs/XC_Hch37RCI/AAAAAAAAAFw/_lVMKoPI7pMND0rWaJg1Lx7cc7KUf7pTwCLcBGAs/s640/5G-Technology.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-N0jXbIfEXVs/XC_Hch37RCI/AAAAAAAAAFw/_lVMKoPI7pMND0rWaJg1Lx7cc7KUf7pTwCLcBGAs/s72-c/5G-Technology.jpg
Tekno Milenial - Barometer Teknologi Indonesia
https://www.teknomilenial.com/2019/01/2019-seperti-apa-smartphone-kita.html
https://www.teknomilenial.com/
https://www.teknomilenial.com/
https://www.teknomilenial.com/2019/01/2019-seperti-apa-smartphone-kita.html
true
6801700426181318105
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close