Kamu Jomblo!? Ini Dampak Buruknya Buat Hidupmu

Teknomilenial.com - Bagi sejumlah orang yang menyimpulkan hidup menjomblo di antaranya sebab memandang hubungan terbelenggu tali kasih dan percintaan ialah hal yang rumit,

Kamu Jomblo!? Ini Dampak Buruknya Buat Hidupmu.

Teknomilenial.com - Bagi sejumlah orang yang menyimpulkan hidup menjomblo di antaranya sebab memandang hubungan terbelenggu tali kasih dan percintaan ialah hal yang rumit, dalil lainnya ialah ya memang sebab gak laku-laku. bila kamu tergolong bagian yang mana.

api ada pun kok orang yang tetap memilih jalan hidup menjadi jomblo sejati dan tetap merasa bahagia, baik tersebut bahagia dalam makna yang sebetulnya maupun melulu mengaku bahagia biar hidupnya gak terkesan ngenes-ngenes banget. Tapi, nih Guys anda perlu tahu ternyata ada akibat negatifnya pun kalau jadi jomblo, baik tersebut dampak untuk kesehatan maupun mental. Yuk, simak ulasannya berikut!

1. Terbiasa Cuek dengan Penampilan

Gak adanya sosok pasangan yang tidak jarang kali mengingatkan untuk tidak jarang kali tampil rapih, menciptakan orang yang terlampau menjomblo bakal merasa cuek dengan penampilannya. Para jomblo bakal mempunyai anggapan "Ngapain sih tampil cantik, keren, wangi kalo gak punya pacar?"

Padahal pola pikir seperti tersebut dapat menciptakan diri sendiri bakal terbiasa tampil cuek, ya bila gak dapat memperhatikan penampilan diri sendiri gimana inginkan dapet pasangan. Justru gebetan akan menjauh dari mereka yang malas menyimak penampilan.

2. Merasa Kesepian

Memiliki sosok pasangan tersebut juga penting, Guys. Karena urusan itu akan membuatmu merasa gak sendirian, terdapat yang memperhatikanmu dan memberimu semangat ketika anda terpuruk. Coba bayangkan, saat suatu ketika nanti kamu sukses menggapai cita-citamu dan anda hanya dapat menikmati urusan tersebut sendirian tanpa dapat berbagi dengan pasanganmu? Ingat juga, Guys bila kesepian itu dapat mendatangkan depresi.

3. Kesehatan Jantung Akan Terganggu

Berdasarkan keterangan dari sebuah studi tahun 2014 yang melibatkan lebih dari 3,5 juta orang yang dipresentasikan di American Scientific’s 63’s Scientific Session mengungkapkan, orang dewasa jomblo 5 persen lebih barangkali terkena penyakit jantung daripada teman mereka yang telah menikah.

“Tidak seluruh perkawinan dibuat sama, tetapi kita memperkirakan ukuran populasi riset ini untuk memperhitungkan variasi dalam pernikahan yang baik dan buruk,” kata pengarang studi itu dalam suatu jumpa pers.

4. Gak Memiliki Motivasi yang Kuat dalam Hidup

Gak dapat dipungkiri bila stereotip "jomblo selalu cemas menemukan pasangan" tidak jarang kali melekat untuk mereka yang gak punya pasangan. Ketika seseorang mempunyai pasangan, maka mereka bakal lebih merasa termotivasi dalam hidup, seperti berjuang membahagiakan pasangannya sehingga dapat bekerja lebih giat, berusaha lebih gigih dan gak pantang menyerah menghadapi masalah sebab merasa terdapat cinta yang patut diperjuangkan. Hal kebalikannya akan dialami untuk mereka yang gak punya pasangan.

5. Turunnya Rasa Percaya Diri

Ketika seseorang yang gak punya pasangan menyaksikan teman-teman di sekitarnya telah mempunyai pasangan atau telah menikah, bakal timbul rasa minder dalam dirinya. Hal ini akan menciptakan rasa percaya diri menjadi menurun secara berangsur, dan bakal semakin parah seiring semakin lama durasi menjomblo.

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Loading...
Name

Adsense,1,anime info,3,Aplikasi,27,Bisnis,2,Blogging,2,Breaking News,75,Download,8,gadget,8,Games,18,Games News,16,INDONESIA TODAY,14,Internet,5,Milenial News,45,Movie,5,Science,2,smartphone,36,Social Media,4,Startup,9,Tekno app,14,Tekno Berita,22,Tekno News,129,Tips and Trik,21,Tips dan Trik,9,Unik,2,youtube,1,zodiak,1,
ltr
item
Tekno Milenial - Barometer Teknologi Indonesia: Kamu Jomblo!? Ini Dampak Buruknya Buat Hidupmu
Kamu Jomblo!? Ini Dampak Buruknya Buat Hidupmu
Teknomilenial.com - Bagi sejumlah orang yang menyimpulkan hidup menjomblo di antaranya sebab memandang hubungan terbelenggu tali kasih dan percintaan ialah hal yang rumit,
https://3.bp.blogspot.com/-1TX7R-3Jqyw/XFl2EJFO2fI/AAAAAAAABNU/jcpBlDWL9kUEd27ljuDX0xschCmp8HZlwCLcBGAs/s640/jomblo.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-1TX7R-3Jqyw/XFl2EJFO2fI/AAAAAAAABNU/jcpBlDWL9kUEd27ljuDX0xschCmp8HZlwCLcBGAs/s72-c/jomblo.jpg
Tekno Milenial - Barometer Teknologi Indonesia
https://www.teknomilenial.com/2019/02/kamu-jomblo-ini-dampak-buruknya-buat.html
https://www.teknomilenial.com/
https://www.teknomilenial.com/
https://www.teknomilenial.com/2019/02/kamu-jomblo-ini-dampak-buruknya-buat.html
true
6801700426181318105
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close