Qualcomm baru saja mengungkapkan chip 5G menjadi supercharge 2020

Teknomilenial.com - Qualcomm tidak selesai dengan 5G di Mobile World Congress, dan di samping ponsel 5G dan 5G lipat juga ada Platform Ponsel Snapdragon pertama dengan 5G terintegrasi.

Qualcomm baru saja mengungkapkan chip 5G menjadi supercharge 2020

Teknomilenial.com - Qualcomm tidak selesai dengan 5G di Mobile World Congress, dan di samping ponsel 5G dan 5G lipat juga ada Platform Ponsel Snapdragon pertama dengan 5G terintegrasi. Snapdragon SoC baru akan menggabungkan prosesor aplikasi dan modem multimode 5G menjadi satu unit, lengkap dengan fokus khusus pada manajemen daya.

Yang terakhir akan ditangani oleh sistem Qualcomm 5G PowerSave. Sudah digunakan dalam modem Snapdragon X50 dan X55 5G, yang menggabungkan fitur-fitur seperti mode-terputus penerimaan terputus (C-DRX), yang dapat membuat perangkat tidur ketika tidak ada aktivitas seluler, kemudian bangun kembali ketika diperlukan.

Memang, menurut Qualcomm, berbagai fitur hemat daya untuk 5G dapat memungkinkan perangkat yang cocok dengan 4G LTE untuk konsumsi baterai. Mempertimbangkan salah satu kekhawatiran besar tentang 5G adalah seberapa haus daya ponsel generasi pertama - dan dengan demikian seberapa besar mereka akan berakhir, mengingat ukuran baterai yang diperlukan - itu kabar baik.

Platform versus Piecemeal
Platform mobile baru dengan 5G terintegrasi bukan produk 5G pertama Qualcomm, tentu saja. Faktanya perusahaan ini sudah mengumumkan dua modem 5G: Snapdragon X50 yang akan muncul di ponsel seperti Samsung Galaxy S10 5G dan LG V50 ThinQ 5G , dan Snapdragon X55 diumumkan tahun ini. Perangkat berbasis X55 siap diluncurkan sebelum akhir 2019, Qualcomm berjanji.

Anda akan dimaafkan, karena, mempertanyakan mengapa platform ponsel baru ini sangat penting. Jawabannya, seperti yang sering terjadi di dunia teknologi, adalah efisiensi.

Saat ini, jika Anda pembuat telepon yang menginginkan Qualcomm 5G di perangkat Anda, Anda harus menggabungkan setidaknya dua produk Snapdragon yang berbeda. Pertama, Anda memerlukan prosesor aplikasi - khususnya, Anda memerlukan Snapdragon 855 - dan kemudian Anda memerlukan modem 5G, karena prosesor aplikasi mendukung standar seluler hingga 4G LTE, tetapi tidak 5G. Itu sebabnya perangkat seperti Galaxy S10 5G tidak hanya mencakup Snapdragon 855 tetapi juga modem Snapdragon X50 5G.

Datanglah kedatangan modem Snapdragon X55 5G, semuanya akan menjadi lebih fleksibel, jika tidak kalah rumit. Itu akan memiliki kompatibilitas prosesor aplikasi Snapdragon yang lebih luas daripada pendahulunya: Anda tidak perlu memasangkannya dengan Snapdragon 855 secara khusus. Namun, pembuat perangkat masih akan membutuhkan dua komponen.

Qualcomm baru saja mengungkapkan chip 5G


Paket kecil, lebih hemat daya
Snapdragon pertama Qualcomm dengan prosesor aplikasi dan modem 5G pada satu SoC akan mengatasi masalah yang masih ada. Ini kemungkinan akan berarti penggunaan ruang yang lebih efisien di dalam perangkat - berpotensi berarti lebih banyak ruang untuk baterai, atau hanya untuk membuat ponsel lebih kecil secara keseluruhan - serta menjadi lebih efisien dalam hal konsumsi daya.

Kami masih harus menunggu beberapa saat untuk melihat perangkat pertama berdasarkan platform seluler yang baru. Qualcomm mengatakan akan mulai mengambil sampel SoC kepada pelanggannya sebelum akhir Juni 2019, tetapi telepon aktual dan produk lain yang menggunakannya tidak akan tiba sampai paruh pertama tahun 2020. Pada saat itu, Qualcomm akan berpotensi memiliki tiga platform 5G secara bersamaan. yang ada, yang baru ini, dan perangkat yang didasarkan pada X50 dan X55.

COMMENTS

Loading...
Name

Adsense,1,anime info,3,Aplikasi,30,Bisnis,2,Blogging,2,Breaking News,93,Download,9,gadget,8,Games,22,Games News,20,INDONESIA TODAY,15,Internet,5,Milenial News,51,Movie,5,Science,2,smartphone,37,Social Media,4,Startup,9,Tekno app,18,Tekno Berita,30,Tekno News,139,Tips and Trik,21,Tips dan Trik,9,Unik,2,youtube,1,zodiak,1,
ltr
item
Tekno Milenial - Barometer Teknologi Indonesia: Qualcomm baru saja mengungkapkan chip 5G menjadi supercharge 2020
Qualcomm baru saja mengungkapkan chip 5G menjadi supercharge 2020
Teknomilenial.com - Qualcomm tidak selesai dengan 5G di Mobile World Congress, dan di samping ponsel 5G dan 5G lipat juga ada Platform Ponsel Snapdragon pertama dengan 5G terintegrasi.
https://1.bp.blogspot.com/-VAnszOW9PPI/XHUC5FXKurI/AAAAAAAABqU/yvSeZTuNRRwpnWLXYuccpOmp02INGqxrACLcBGAs/s640/Qualcomm.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-VAnszOW9PPI/XHUC5FXKurI/AAAAAAAABqU/yvSeZTuNRRwpnWLXYuccpOmp02INGqxrACLcBGAs/s72-c/Qualcomm.jpg
Tekno Milenial - Barometer Teknologi Indonesia
https://www.teknomilenial.com/2019/02/qualcomm-baru-saja-mengungkapkan-chip.html
https://www.teknomilenial.com/
https://www.teknomilenial.com/
https://www.teknomilenial.com/2019/02/qualcomm-baru-saja-mengungkapkan-chip.html
true
6801700426181318105
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close