YouTube Mengubah Sistem Tegurannya Untuk Memasukkan Satu Kali Peringatan, Hukuman Yang Konsisten

Teknomilenial.com - Youtube hari ini mengumumkan perubahan signifikan pada sistem mogoknya - sistem penalti yang digunakan ketika pengulas YouTube mengidentifikasi video telah melanggar Pedoman Komunitas situs tersebut .

YouTube mengubah sistem tegurannya untuk memasukkan satu kali peringatan, hukuman yang konsisten

Teknomilenial.com - Youtube hari ini mengumumkan perubahan signifikan pada sistem mogoknya - sistem penalti yang digunakan ketika pengulas YouTube mengidentifikasi video telah melanggar Pedoman Komunitas situs tersebut .

Pemogokan ini dapat dikeluarkan terhadap video yang berisi konten ketelanjangan atau seksual, konten kekerasan atau grafis, konten berbahaya atau berbahaya, konten yang penuh kebencian, ancaman, spam, penipuan, atau metadata menyesatkan. Di masa lalu, hukuman YouTube telah dikritik karena diterapkan secara tidak merata dan karena kurang transparan - sesuatu yang kini ingin diubah oleh YouTube.

Sebelumnya, YouTube memiliki kebijakan "tiga teguran dan Anda keluar", tetapi setiap teguran memiliki penalti yang berbeda. Pemogokan pertama menghasilkan penghentian streaming langsung 90 hari, sedangkan yang kedua akan menghasilkan pembekuan unggahan video selama dua minggu.

Pembuat konten mengeluh bahwa hukuman ini tidak cocok dengan sumber serangan.

Dengan perubahan hari ini, semua pemogokan sekarang akan menanggung hukuman yang sama: larangan sementara dari aktivitas YouTube, dengan lamanya waktu meningkat dengan pemogokan.

Sekarang, teguran pertama akan menghasilkan pembekuan satu minggu dari aktivitas YouTube, termasuk kemampuan untuk mengunggah video, siaran langsung, dan aktivitas saluran lainnya. Pemogokan akan berakhir dalam 90 hari.

Pemogokan kedua dalam periode 90 hari sekarang akan menghasilkan pembekuan dua minggu pada kemampuan untuk mengunggah video. Dan pemogokan ketiga dalam periode 90 hari apa pun akan mengakibatkan saluran dihentikan.

Meskipun pemogokan ini sedikit lebih keras - mereka mulai dengan larangan pengunggahan, bukan hanya pada streaming langsung - YouTube mengatakan bahwa mencapai pemogokan pertama akan lebih sulit, karena juga menambahkan sistem peringatan.

Sebelumnya, pelanggaran pertama menghasilkan pemogokan. Sekarang pencipta akan mendapatkan peringatan satu kali tanpa penalti.

“Kami ingin memberi Anda lebih banyak peluang untuk mempelajari tentang kebijakan kami, jadi mulai 25 Februari, semua saluran akan menerima peringatan satu kali saat pertama kali memposting konten yang melintasi garis, tanpa penalti ke saluran kecuali untuk penghapusan konten itu, ”perusahaan menjelaskan dalam posting blog yang mengumumkan perubahan.

YouTube mengatakan peringatan itu memungkinkan pembuat waktu untuk mempelajari tentang Pedoman Komunitasnya sehingga mereka dapat membuat konten yang berlaku dengan aturannya.


Perusahaan juga akan menawarkan lebih banyak dokumentasi dan sumber daya untuk membantu mendidik pembuat konten tentang kebijakannya. Ini memperluas dokumentasi di Pusat Bantuannya untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang hal-hal apa yang akan mengakibatkan pemogokan, termasuk contoh spesifik kesalahan umum.

YouTube mengatakan ingin lebih transparan tentang serangannya. Sebelumnya, pembuat mungkin tidak yakin mengapa video mereka dihukum. Sekarang, YouTube akan memperjelas mengapa pemogokan terjadi, apa artinya bagi saluran, dan apa langkah selanjutnya yang tersedia - termasuk mengajukan banding atas keputusan, jika pembuat yakin pemogokan itu dikeluarkan karena kesalahan.

Untuk membantu hal ini, YouTube mengatakan akan membuat pemberitahuan desktop dan emailnya lebih jelas dan mereka akan memasukkan lebih banyak detail. Itu juga menambahkan notifikasi seluler dan dalam-produk.

Hanya sebagian kecil video yang melanggar Pedoman Komunitas, kata YouTube - hanya 2 persen yang melakukannya.

Tetapi mereka yang melakukannya sering kali merupakan contoh profil tinggi dari segala sesuatu yang salah dengan YouTube dan platformnya - sebuah platform yang saat ini memberi insentif pada konten yang keterlaluan daripada kualitas, kadang-kadang.

YouTube baru-baru ini menghadapi sejumlah kontroversi terkait dengan video yang diposting ke situsnya, termasuk bencana hutan bunuh diri Logan Paul ; Konten anti-Semit dan rasis PewDiePie ; video yang melibatkan  bahaya dan eksploitasi anak; dan masalah lain yang menyebabkan penarikan pengiklan dan pembekuan merek.

Minggu ini  YouTube dikecam karena memungkinkan cincin pedofilia muncul di komentar video juga. Itu menunjukkan bahwa YouTube harus melakukan lebih baik dengan pemolisian tidak hanya konten video itu sendiri, tetapi juga komunitas yang lebih luas.

Sistem baru akan mulai berlaku pada 25 Februari 2019.

COMMENTS

Loading...
Name

Adsense,1,anime info,3,Aplikasi,28,Bisnis,2,Blogging,2,Breaking News,83,Download,9,gadget,8,Games,21,Games News,19,INDONESIA TODAY,14,Internet,5,Milenial News,47,Movie,5,Science,2,smartphone,37,Social Media,4,Startup,9,Tekno app,15,Tekno Berita,23,Tekno News,132,Tips and Trik,21,Tips dan Trik,9,Unik,2,youtube,1,zodiak,1,
ltr
item
Tekno Milenial - Barometer Teknologi Indonesia: YouTube Mengubah Sistem Tegurannya Untuk Memasukkan Satu Kali Peringatan, Hukuman Yang Konsisten
YouTube Mengubah Sistem Tegurannya Untuk Memasukkan Satu Kali Peringatan, Hukuman Yang Konsisten
Teknomilenial.com - Youtube hari ini mengumumkan perubahan signifikan pada sistem mogoknya - sistem penalti yang digunakan ketika pengulas YouTube mengidentifikasi video telah melanggar Pedoman Komunitas situs tersebut .
https://4.bp.blogspot.com/-q8ewaD_5huk/XGxeEcS0qPI/AAAAAAAABgw/CC0xtrvHWQQWkOdJzQKK3wNN8weklp2HgCLcBGAs/s640/YouTube%2Bmengubah%2Bsistem%2Btegurannya%2Buntuk%2Bmemasukkan%2Bsatu%2Bkali%2Bperingatan%252C%2Bhukuman%2Byang%2Bkonsisten.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-q8ewaD_5huk/XGxeEcS0qPI/AAAAAAAABgw/CC0xtrvHWQQWkOdJzQKK3wNN8weklp2HgCLcBGAs/s72-c/YouTube%2Bmengubah%2Bsistem%2Btegurannya%2Buntuk%2Bmemasukkan%2Bsatu%2Bkali%2Bperingatan%252C%2Bhukuman%2Byang%2Bkonsisten.jpg
Tekno Milenial - Barometer Teknologi Indonesia
https://www.teknomilenial.com/2019/02/youtube-mengubah-sistem-tegurannya.html
https://www.teknomilenial.com/
https://www.teknomilenial.com/
https://www.teknomilenial.com/2019/02/youtube-mengubah-sistem-tegurannya.html
true
6801700426181318105
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close