7 Meme Tuman yang Bikin Ngakak

Meme #tuman


Meme #tuman


1.Kelakuan kadal-kadal di negara berkembang, ya, begini ini. Memelihara cewek di daftar kontaknya

Meme Tuman1


2.Nggak usah kebiasaan pakai kedok agama kalau nyatanya masih lemah iman. Haaduh, sedih deh, Barbie

Meme Tuman2


3.Titip salam, buat kawan-kawan yang bilang sudah nggak peduli mantan tapi kalau sendirian di kamar mewek juga



4.Pengennya bilang tuman ke dosen, tapi apalah daya aku hanya butiran mahasiswa di tengah lautan revisi

Meme Tuman


5.Paling kesal sama teman yang bilangnya mau nebeng kuota sebentar nyatanya nonton YouTube seiklan-iklannya

Meme Tuman5


6.Kerjaannya anak Twitter kalau baru putus nih

Meme Tuman6


7.Heran nggak sih sama yang sangat menjaga centang biru di WhatsApp? Emang bakal kiamat, ya, kalau keliatan hobi read doang?

Tuman


Namanya pun manusia, tempatnya buat salah dan tidak jarang kali lupa. Udah tahu kebiasaannya buruk tapi, ya, nggak kapok, tetep aja dilakuin.

COMMENTS

Loading...
Name

Adsense,1,anime info,3,Aplikasi,30,Bisnis,2,Blogging,2,Breaking News,94,Download,9,gadget,8,Games,22,Games News,20,INDONESIA TODAY,15,Internet,5,Milenial News,51,Movie,5,Science,2,smartphone,37,Social Media,4,Startup,9,Tekno app,19,Tekno Berita,30,Tekno News,139,Tips and Trik,21,Tips dan Trik,9,Unik,2,youtube,1,zodiak,1,
ltr
item
Tekno Milenial - Barometer Teknologi Indonesia: 7 Meme Tuman yang Bikin Ngakak
7 Meme Tuman yang Bikin Ngakak
Meme #tuman
https://2.bp.blogspot.com/-g6i9KKH6az0/XIo-qTt4JoI/AAAAAAAAB-w/8Z1owjnac1kPx76cTusu86K95clFKjr_gCLcBGAs/s640/Meme%2B%2523tuman.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-g6i9KKH6az0/XIo-qTt4JoI/AAAAAAAAB-w/8Z1owjnac1kPx76cTusu86K95clFKjr_gCLcBGAs/s72-c/Meme%2B%2523tuman.jpg
Tekno Milenial - Barometer Teknologi Indonesia
https://www.teknomilenial.com/2019/03/7-meme-tuman-yang-bikin-ngakak.html
https://www.teknomilenial.com/
https://www.teknomilenial.com/
https://www.teknomilenial.com/2019/03/7-meme-tuman-yang-bikin-ngakak.html
true
6801700426181318105
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close