Negara dengan Paket Internet Termahal di Dunia

Teknomilenial.com - Jika sebelumnya anda sudah membicarakan negara dengan paket internet termurah di dunia. Sekarang kita pun akan membicarakan negara dengan paket internet termahal di dunia. Nah, seringkali negara dengan paket internet termahal ini mempunyai koneksi internet yang cepat.

Negara dengan Paket Internet Termahal di Dunia

Teknomilenial.com - Jika sebelumnya anda sudah membicarakan negara dengan paket internet termurah di dunia. Sekarang kita pun akan membicarakan negara dengan paket internet termahal di dunia. Nah, seringkali negara dengan paket internet termahal ini mempunyai koneksi internet yang cepat.

Ada pun yang alasannya sebab negara itu terletak jauh, sampai-sampai sulit dicapai dan negara yang pertumbuhan teknologinya masih minim. Mungkin bila negara dengan internet sangat cepat di dunia sih negara yang teknologinya telah berkembang ya gaes, laksana Jepang dan Amerika.


Eits, tapi guna kali ini kita melulu membahas negara dengan paket internet sangat murah aja ya gaes. Jadi, simak baik-baik nih!

Auto Miskin! Ini Negara dengan Paket Internet Termahal di Dunia

Kira-kira di negara dengan paket internet sangat mahal di dunia sebagai berikut masih dapat transfer paket data pun nggak yah gaes?

1. Papua Nugini

Negara dengan Paket Internet Termahal di Dunia


Negara dengan paket internet termahal di dunia yang kesatu ialah Papua Nugini. Negara yang letaknya sedang di pulau Papua (Indonesia) ini pun ternyata termasuk di antara negara yang menawarkan paket internet yang paling mahal gaes.

Ternyata di Papua Nugini anda harus menerbitkan uang selama $187 atau Rp2.700.000,- untuk dapat menikmati koneksi internet gaes. Harga itu ternyata tidak seimbang loh dengan koneksi internet yang cepat. Makanya bila kamu traveling ke negara ini mending menghemat duit supaya dapat untuk disimpan ke negara Papua Nugini ini.

2. Madagascar

Negara dengan Paket Internet Termahal di Dunia


Negara dengan paket internet termahal di dunia yang kedua ialah Madagascar. Nah, bila negara Madagascar ini terletak di suatu pulau yang sedang di Samudra Hindia gaes atau di sebelah pesisir lepar Afrika Timur. Walaupun negara ini sudah tidak sedikit sekali perkotaan, tetapi termasuk di antara negara dengan paket internet termahal.

Pemerintah di negara ini ternyata tidak menjadikan koneksi internet sebagai prioritas utama. Makanya harga paket internet di negara Madagascar ini selama $64 atau selama Rp926.000,- gaes. Oh iya, di negara ini terdapat hotspot cuma-cuma kok di kafe dan restorannya. Jadi, anda tinggal menggunakan software penguat sinyal WiFi saja guna mendapatkan koneksi yang cepat.

3. Republik Niger

Republik Niger


Negara dengan paket internet termahal di dunia yang ketiga ialah Republik Niger. Buat anda yang belum tau negara Republik Niger, negara ini terletak di unsur barat benua Afrika gaes. Tepatnya berbatasan dengan Nigeria dan pun Benin.

Buat anda yang hendak traveling ke negara Republik Niger ini siap-siap untuk membawa uang yang tidak sedikit gaes. Soalnya paket internet yang ditawarkan di negara ini lumayan mahal yakni sekitar $60 atau selama Rp869.000,- gaes, tersebut pun harga guna koneksi yang regulernya aja loh. Kebayang dong dengan paket internet unlimited-nya berapa?

4. Mozambik

Negara dengan Paket Internet Termahal di Dunia


Negara dengan paket internet termahal di dunia yang keempat ialah Mozambik. Mungkin anda merasa asing dengan negara Mozambik ya gaes. Nah, negara Mozambik ini terletak di Afrika gaes, tepatnya di bagian unsur selatan dan berbatasan dengan negara Zambia dan Zimbawe.

Awalnya negara ini pun tidak guna mengakses internet. Namun, sejak ada penanaman kabel selam SEACOM negara ini pun dapat menikmati internet dengan cepat. Nah, bila kamu travelling ke luar negeri tepatnya ke negara Mozambik siap-siap duit lebih ya!

Soalnya di negara ini familiar sekali dengan paket internet yang mahal. Harga yang mesti anda keluarkan untuk dapat mengakses internet di negara Mozambik selama $59 atau selama Rp854.000,- gaes.

5. Afghanistan



Negara dengan paket internet sangat di dunia yang terakhir ialah Afghanistan. Perlu anda ketahui gaes, ternyata warga di negara Afghanistan malah tidak dapat loh merasakan internet secara sarat dan bebas. Hal itu terjadi sebelum tahun 2002.

Namun, ketika ini negara Afghanistan sudah dapat menikmati internet dengan bebas. Akan tetapi, warga Afghanistan mesti menerbitkan uang yang lumayan besar untuk dapat menikmati akses internet. Soalnya di Afghanistan paket internet yang ditawarkan selama $54 atau selama Rp781.000,- gaes. Wah, lebih mahal dari paket internet Telkomsel di Indonesia ya!

Sekarang anda sudah tau kan terdapat apa aja sih negara dengan paket internet termahal di dunia. Nah, kamu tidak boleh lupa pun ya guna share tulisan mengenai susunan negara dengan paket internet termahal di dunia ini ke sobat pintar lainnya.

Supaya mereka pun tau terdapat apa aja sih susunan negara dengan paket internet termahal di dunia ini. Oh iya, bila kamu punya kritik dan saran mengenai susunan negara dengan paket internet termahal di dunia ini, dapat langsung tulis aja di kolom komentar bawah sini ya

COMMENTS

Loading...
Name

Adsense,1,anime info,3,Aplikasi,30,Bisnis,2,Blogging,2,Breaking News,94,Download,9,gadget,8,Games,22,Games News,20,INDONESIA TODAY,15,Internet,5,Milenial News,51,Movie,5,Science,2,smartphone,37,Social Media,4,Startup,9,Tekno app,19,Tekno Berita,30,Tekno News,139,Tips and Trik,21,Tips dan Trik,9,Unik,2,youtube,1,zodiak,1,
ltr
item
Tekno Milenial - Barometer Teknologi Indonesia: Negara dengan Paket Internet Termahal di Dunia
Negara dengan Paket Internet Termahal di Dunia
Teknomilenial.com - Jika sebelumnya anda sudah membicarakan negara dengan paket internet termurah di dunia. Sekarang kita pun akan membicarakan negara dengan paket internet termahal di dunia. Nah, seringkali negara dengan paket internet termahal ini mempunyai koneksi internet yang cepat.
https://1.bp.blogspot.com/-Pi3JimszIAc/XV5weYfWfNI/AAAAAAAACvM/rUqY_YJ3OqoGF9PudGiBrPkGR63JKJArwCLcBGAs/s640/Negara%2Bdengan%2BPaket%2BInternet%2BTermahal%2Bdi%2BDunia.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-Pi3JimszIAc/XV5weYfWfNI/AAAAAAAACvM/rUqY_YJ3OqoGF9PudGiBrPkGR63JKJArwCLcBGAs/s72-c/Negara%2Bdengan%2BPaket%2BInternet%2BTermahal%2Bdi%2BDunia.jpg
Tekno Milenial - Barometer Teknologi Indonesia
https://www.teknomilenial.com/2019/08/negara-dengan-paket-internet-termahal.html
https://www.teknomilenial.com/
https://www.teknomilenial.com/
https://www.teknomilenial.com/2019/08/negara-dengan-paket-internet-termahal.html
true
6801700426181318105
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
close